jump to navigation

Shift vs Ctrl (Keyboard Berdarah-darah) April 23, 2010

Posted by matinu in Me.
trackback

Judulnya saja uda gw bikin serem…..Gw mau bercerita tentang sesuatu yang seram dan berbau dengan HOROR

Hari ini tanggal 23 April 2010,
Gw mau pengakuan dosa,
Ga tau salah apa gw,
ngimpi apa juga…
gw ga tau…
Rasanya seperti mau mati saja………
Kaya’ ga ada harganya lagi…hisk…hiks…(LEBAY mode ON)
Kehilangan martabak satu dos…eh maksudku kehilangan martabat….

Kalo pun gw disuruh milih, antara mati langsung masuk surga atau hidup menanggung beban yang seperti ini gw pilih opsi yang pertama, yaitu Mati langsung masuk surga. (pikir malaikatnya…wedew…lha dosamu kamu kemanain….)

Lha koq tiba2 seperti ini kejadiannya seperti apa……?????
Kronologisnya gw tulis disini……

BERITA ACARA PEMERIKSAAN

13.00 : Gw baru selesai Jum’atan
14.00 : Makan siang bareng temen-temen kantor di BLU SKY Cafe Bandara, acara pelepasan salah satu BOS di sini. 15.00 : Gw balik ke kantor+kehujanan
15.25 : Gw maen internet, browsing-browsing…baca berita.
Dan gw menemukan artikel yang sangat menarik di webnya k*mp*s.

http://regional.kompas.com/read/2010/04/23/13112336/Mau.Jadi.Polisi.Jangan.Perbesar.Penis-4

JAYAPURA, KOMPAS.com —

Buah Larangan Mak Erot

Buah Larangan Mak Erot

Cita-cita seorang pria menjadi polisi bisa kandas gara-gara dirinya memperbesar alat kelamin.
Hal ini banyak terjadi di Papua yang memiliki banyak rahasia tradisional untuk “membengkakkan” penis.
Kepala Polda Papua Irjen Bekto Suprapto, Jumat (23/4/2010) di Jayapura, Papua, menjelaskan, tindakan memperbesar penis yang kerap kali menjadi faktor pemupus harapan orang Papua menjadi polisi. “Kalau ada pemuda minta referensi bupati untuk menjadi polisi, ditanya dulu apa alat kelaminnya diperbesar atau tidak. Kalau diperbesar, tidak bisa jadi anggota polisi maupun tentara,” ucapnya tanpa merinci dampak pembesaran penis bagi kinerja/kesehatan aparat.
Ungkapan Kepala Polda Papua saat memaparkan kinerjanya dalam Rakerda Bupati/Wali Kota dan Musrenbang Se-Provinsi Papua yang dipimpin Gubernur Papua Barnabas Suebu ini disambut gelak tawa para pejabat pemda maupun pejabat polisi yang mengikuti kegiatan.
Bekto mengimbau agar anak-anak muda Papua jangan memperbesar alat kelaminnya kalau bercita-cita menjadi polisi/tentara. Pasalnya, kesempatan menjadi polisi/tentara sangat terbuka bagi orang asli Papua. Ia menjelaskan, dalam masa otonomi khusus Papua, pihaknya membuka perekrutan calon anggota Polri khusus orang asli Papua. Periode tahun lalu, Polda Papua menerima 1.500 polisi hasil rekrutan asli Papua. Bahkan, Polda Papua pada periode ini telah menaikkan 69 polisi bintara ke perwira. Ia merinci 60 orang di antaranya adalah orang asli Papua. Bekto mengatakan, perekrutan orang asli Papua dilakukan secara khusus dengan sedikit menurunkan tes psikologi (pengetahuan umum/intelegensi). “Tapi, yang tidak bisa ditawar adalah masalah kesehatan, seperti pembesaran penis, HIV/AIDS, penyakit gula, penyakit kelamin, dan beberapa penyakit lain,” ucapnya.

(Dikutip dari KOMPAS / kompas.com)
http://regional.kompas.com/read/2010/04/23/13112336/Mau.Jadi.Polisi.Jangan.Perbesar.Penis-4

15.29 : Mulai ada pikiran iseng mau share info dan ngolok temen2,
mulai kirim link2 tersebut ke temen2 terdekat dan sering guyon (becanda) akrab ma mereka
Link ini gw kirim lewat YM.
15.30 : Sudah 10 an temen yang gw kirimin, tp karena temen gw banyak.
Gw pilih jalan singkat, memilih dengan bantuan tombol ctrl (untuk memilih lebih dari satu teman)
15.37 :
Isi Pesan YM

http://regional.kompas.com/read/2010/04/23/13112336/Mau.Jadi.Polisi.Jangan.Perbesar.Penis-4
Kesempatan kalian masih besar untuk masuk jadi POLISI…(hehehe)

15.39 : Tekan tombol sent.
15.40 : Mulai lihat temen sebelah ngakak, terus temen seberang meja gw ngakak juga…Gw juga senyum2.
15.41 : Trus mulai ada temen cewek yang berkomentar

xxxxx : “Berambut ga??”

Gw mulai heran,(koq ….
Tp kebetulan temen cewek gw yang ini gaul.
Gw, cuek dan seinget gw….ga ada temen cewek yang gw kirimin pesen “itu“.
Tp cuek aja …mungkin terlewat tadi. Muncul lagi pesen ke 2 desertai bunyi “ding”

yyyyy : BUZZ
yyyyy : “Wah belum tumbuh punya gw”

Temen gw ibu-ibu mulai coment seperti itu??
Waaattssss……koq ibu ini pesennya di YM koq seperti ini.

Haris Annonymous : ” Wah apanya yg belum tumbuh” (jawab chat gw sok ga tau)
yyyyy : “Ya itunya aja belum tumbuh masa’ mau “diperbesar
Haris Annonymous : ” Wedew…..”

15.45 : Gw Mulai panik…
apa tadi gw salah kirim…
(yang bener aja temen YM gw ada lebih dari 900 orang)

Ada yang Usia di bawah umur, (adiknya temen)
Ada yang sudah udzur,
Mantan bos gw atau temen kantor yang sudah pensiun juga ada,
Ada temen kuliah,
temen maen,
temen kantor,
temen SD,
temen SMP,
temen SMA, kuliah
Temen tidur….(jangan ngeres….temen tidur waktu di kos-kosan dulu, 1 kost maksudnya…hehehe),
dan yang lebih parah ada YMnya BOs2 gw, termasuk yang ada di kantor PUSAT….
waaaaaatttssss…….
ini kiamaaaaaaaaaaaat.

Ini kiamat KUBRO atau kiamat SUGHRO, karena ini kaya’nya kalo disebut kiamat SUGHRO…efeknya lebih dhsyat
Kalo gw bilang ini kiamat KUBRO ini belum 2012 (kebanyakan nonton pilem neeh)
Wedew…..

15.50 : Mulai panik dan liat, log, pembicaraan dan pesan yang terkirim ke siapa saja…
dan coba menganalisa bagaimana bisa salah kiri,…. (Sok mikir).
Akhirnya gw baru nyadar…
Gw salah tombol…harusnya tombol “ctrl” yg gw pencet…bukan “shift”….
Alhasil, harusnya sebagian saja, tp malah seluruhnya…hiks…hiks
15.10 : Gw coba tenang…tenang…sambil diiringi lagu kuch-kuch hota hay (Shahrukh Khan).
Setelah berfikir + 0,000000009532 abad  (+ 5 menit )
[5 menit =   0,0000001901285 abad = (1/100/365,25/24/60) x 5 abad) ]

Gw memutuskan berbohong…hiks…hiks

15.20 :  Gw mulai kirim lagi pesan yang berisi.

Haris Annonymous : Mohon maap atas pesan yang baru dikirim,…keisengan teman-teman saya…tks.

15.30 : Muncul pesan ym dari teman yang ngeliat dari tadi gw nongkrong di depan laptop
Mereka bilang

AAAA   : RASAIINN
BBBBB   : SYUUUUUKUURIIIN
CCCCC   : KACIAN DECH LOE…SALAH KIRIM YA
DDDDD : NAIK BEMO MALU-MALU….BEGOOOOOO LUUUU
…..
…..
ZZZZZ   : INSYAAAAFFF NAAK (Dari mantan bos gw…)

wwahhhaaaaaaaaattttsssss….

16.00 : Duduk termenung, kaya’ habis kena hipnotis (hipnotisnya si Uya duet Roomy Rafael)…sambil ber istighfar.

Demikian Berita Acara ini saya buat tanpa ada paksaan ataupun tekanan dari pihak manapun, kecuali tekanan bathin dan perasaan malu (Menulis sambil tertunduk malu)
Mohon maaf buat para teman-teman yang sudah dikambing hitamkan, meskipun tidak semuanya seperti kambing atau pun hitam seperti saya.

Mohon maaf buat semuanya yang kurang berkenan dengan Msg YM yang tadi sore tidak sengaja terkirim di dalam YM bapak/ibu sekalian.

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Regard’s

(c) matinu

Comments»

1. hatagoma - April 23, 2010

:))

nice story so far…..

light, easy reading, n funny….

just keep wrong mistake to others, so you can write it more. 😀

matinu - April 26, 2010

Thanks…poor me…hiks..hiks

2. hatagoma - April 23, 2010

NB: ralat.

Just keep wrong message to others. hahaha

3. rita rosaro - April 23, 2010

^_^

4. Fenty - April 26, 2010

hahahahahahahahahaha

5. Arien - April 26, 2010

“Berambut ga?” itu comment ku kan mas?
KOk ga ditulis nama sebenarnya sih, numpang terkenal *ngarep.com*
kalo perlu sekalian tulis no rekeningku hahahhaha….
Btw…mmg aku gaul? Syukur Alhamdulillah masih bisa gaul hehehhe…

matinu - April 27, 2010

Hahaha….nanti kalo aku tulis nama, mb diannya nuntut aku. Pencemaran nama jelek (hehehehehe)…makanya aku ga sebut nama..hehehehe

6. yhayankz - April 28, 2010

kurang lebih kayanya mas…:)

7. Shelly Smart - August 16, 2010

hihiihihih……

matinu - August 16, 2010

Koq cuma hihihihihi….ini mbak kunti ya???

8. Tina - August 19, 2010

huahahahaha…lucu banget…mkanye jgn suka iseng..kena batunya deh lu..:D


Leave a Reply

