jump to navigation

Mutilasi March 25, 2010

Posted by matinu in Me.
trackback

Gw ngimpi malam tadi, mimpi buruk sekali….
Begini ceritanya………
….
….
….
….
Pagi hari ini gw dapat panggilan dari bos gw…..

Bos       : “Pagi Mas Haris, saya ada kabar gembira,….Mas Haris, kabarnya mau mutilasi ya”
Haris   : ” LHo koq mutilasi??” (Gileeee…gw mau mutilasi?? emangnya bagian mana yang mau di mutilasi??)
Bos       : “Mutasi mas…”
Haris   : “Ohhh….Imunisasi, saya sudah pernah pak, dulu…sama orang tua saya”
Bos       : ” Mutasiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Haris   : ” Ohhhhhhh bilang dunk kalo mau meterisasi, di daerah mana Pak yang mau di meterisasi?
Bos       : ” Mutasiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Mama Unicorn Tango Alpha Siera India”
Haris   : ” Bilang dunk pak…dari tadi kalo Mutasi, pantes saya koq aneh…ngapain saya mau di mutilasi, emang pada rebutan ya orang2 ma bagian tubuh saya yang sexy ini”
Bos       : ” Terserah mas haris lah….yang penting mas haris cepet nerima SKnya dan cepetan pergi”
Haris   : ” hehehe…maap pak kuping saya agak lemot kalo sedang denger kabar baik”
Bos       : ” Mas Haris mau dipindah ke wilayah..”
Haris   : ” Lho pak, saya salah apa koq di mutilasi…eh maksud saya mutasi” (pura-pura sedih)
Bos       : “Karena Mas Haris disini kinerjanya kurang bagus, banyakan chating, banyakan bengong, banyakan nulis status di pesbuk, akhirnya manajemen PLN Cabang Berau memutuskan memutasi mas haris ke kantor yang nantinya mas haris bisa mengembangkan hobby pesbukan dan chating”

Gw tersadar….Dan tidak lupa mengucap “ALHAMDULILLAH” semoga jadi kenyataan…

Dan keesokan harinya,………….
….
….
….
gw sujud syukur….gw menerima SK baru

Gw dipindah ke Kantor Wilayah PT.PLN (Persero) Wilayah Kalimantan Timur.
Rupanya usaha saya selama ini membaca buku tafsir mimpi tidak sia-sia…xixixixi

Kalo boleh jujur dalam hati, gw sedih banget…harus meninggalkan orang-orang di kantor lama yang selama ini gw cintai. Hisk…hiks…gw harus meninggalkan temen-temen 1 kontrakan. Hiks…hiks

Hiks…hiks…selamat tinggal berau…selamat datang balikpapan.

*) Pesan Moral : Tidak selamanya mimpi buruk itu berarti firasat buruk

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Regard’s

(c) matinu

Comments»

1. tipis - April 20, 2010

mantab. semoga betah dikota ter indah, ter rapi, terbersih dan termahal seindonesia 😀 . pasti krasanlah. pbn kotanya asik. insyaALLAH akhir mei sekeluarga mo mudik ke bontang. ntar di bpn traktir yo pak 😀

2. imuer - April 26, 2010

Cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee MANTAB!!!
LANJUTKAN!!!
PEACE!!!


Leave a Reply

