jump to navigation

Job Baru sebagai penyiar March 20, 2010

Posted by matinu in karyaku, Me.
trackback

Bili FM – 101.8 MHz – Radionya si Bijak Listrik………….Radio mana nich? [……..neeh ada link punya temen]
Ini radio barusan berdiri, tanggal pastinya gw lupa, cuma nich radio adanya di Berau.
Penyiar-penyiarnya gokil abies…tampan-tampan…xixixixxixix

Kita langsung ke topik berikutnya….

Akhir-ikhir ini gw jarang sekali menjamah yang namanya Internet. Apalagi merogoh dan mencium bau blog. Menjilat rasanya download saja gw sudah lupa. Mungkin kesibukan gw yang bejibun…
Mulai dari jadi bintang tamu, rekaman, pemotretan sampai sinetron,

Meskipun hanya dapat peran Antagonis (peran jadi Dokter Ngesot) di sinetron religi…gw tetep jalanin dengan sangat profesional..(halah mulai ngelantur).

Saat ini gw ada kesibukan baru sebagai seorang penyiar Radio.
Radio Bili FM,
Ciieee…

Iseng-iseng gw bikinin Logonya untuk BILI FM

101.8 Bili FM

101.8 Bili FM

Bermodalkan suara medok dan wajah pas-pasan (kadang pas jelek, kadang juga pas melas, kadang juga pas ga cakep alias buruk)…gw nekat siaran.
Tadinya gw siaran cuma shift malam aja…(jam 00.00 – 05.00) – wakakaka….itu siaran ato jaga POSKAMLING.
Gara-gara ga pede…
Tapi emang shift malam tuch paling gampang. Tinggal dateng ke studio, siapin lagu yang mau diputar…trus…puter lagunya…tinggal pulang….wakakaka.
Kemudian kebranian gw mulai muncul.
Seiring kulit gw yang mulai menghitam dan wajah gw yang mulai berjerawat (kebanyakan berjemur)..rasa percaya diri gw tumbuh.
Di pikiran gw, mending dibilang
Pencela : “OOOhh dasar lu item, jelek, jerawatan, bau”
tp gw masih bisa ngejawab alias ngeles
Haris : “Gpp..Tapi kan  gw PENYIAR!!!”

itulah salah satu alasan gw jadi penyiar, biar bisa tetep exist.
Meskipun karier dan asmara gw sudah kandas di dunia maya(internet), siapa tau gw bisa mendulang peruntungan melalu media radio. Karena kemungkinan ikut “TAKE HIM OUT” ga pernah lolos.
Temen gw yang bijak pernah berkata :

“Sesusah-susahnya tupai melompat, lebih susah ngelolosin gw jadi peserta TAKE HIM OUT”

Dari media televisi pun gw sudah tidak mampu, atau dalam arti alin wajah gw uda di black-list.
Tapi untunglah sedari kecil ibu gw selalu mengajari untuk menonton acara Takeshi Castle…jadi gw tidak menyerah begitu saja.
“Doakan saya ya….Semangat…BANZAI”

Itulah, gw semangat untuk jadi penyiar radio di Radi Bili FM ini.
(Hehehehe…memang PEJUANG sejati atau PEJUANG tak tahu diri ya….)
Hehehe, kita tunggu Haris In Action…di BILI FM, 101.8 Radionya si Bijak Listrik.

*) Pesan Moral : Jangan menyerah, sebelum janur kuning melengkung (Jaka sembung naek Ojek = Ga NYAMBUNG jeeeekkkk!!!!

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Regard’s

(c) matinu

Comments»

1. hendra - August 6, 2010

wah mas,mksih dah dpsang link nya..hehehe…suksus slalu..


Leave a Reply

