jump to navigation

Tutorial Kertas Surat….(antara romantisme dan kurang kerjaan) February 1, 2010

Posted by matinu in karyaku, Me.
trackback

Assalamu’alaikum.wr.wb

Sejak dulu gw punya kebiasaan begadang tiap malam, maklum anak muda…heheheh.
Semenjak gw ditinggal sobat-sobat gw yg GOKIL abies, kebiasaan begadang yang mereka tularkan belum bisa hilang.
Kalo dulu sering begadang selalu ditemenin mereka, sambil arisan…(nguras habis isi kulkas rumah temen).

Maenan PS (*play station) pun tidak ketinggalan sebagai aktivitas menunggu datang fajar  (* Fajar = Nama temen gw), bagian tukang bawa kaset alias CDnya)…hehehehe.
Kalo uda kumpul kebo (maksud gw temen-temen sebagai kebonya) ajang taruhan pun ta’ terelakkan (yang kalah dicabut bulu kakinya, nahan sakitnya sambil gigit bantal+guling)….wedew…Tega Nian Nya Caramu….. Sadis…(lagu bang Afghan)

lu bisa bayangin bulu kaki gw yang tadinya lebat bagai hutan kalimantan, abis bersih seperti korban Pembalakan liar atau penebangan liar  (bahasa maduranya: illegal logging)…hehehe…tp lumayan dari bada dibawa ke salon untuk nge-wax.

udah ah ga nyambung neeh cerita…
Singkat cerita gw beberapa malam ga bisa tidur, bukan karena kreditan sarung cap G*j*h Duduk gw yang belum lunas, tp karena gw pengen kirim surat cinta buat yang terkasih, jauh diseberang sana.
Maklum cewek gw jadi TKW (Tenaga Kerja Wanita) di Kediri…lho koq di kediri…heheheh
(Perusahaannya sih dalam negri, tp cara kerjanya mirip dengan jaman penjajahan jepang…makanya itu lebih cocok disebut TKW dari pada karyawati)huffh..

Gw bingung, masa’ nulis surat di HVS/atau folio bergaris(emangnya tugas kuliah)
Di karenakan di sisni tidak ada supermarket, tidak ada mall dan bangunan sejenis itu…gw kesulitan cari kertas Surat.
(Hari gini masih pake surat….email, SMS, MMS, atau video Call juga bisa….susah amir)…
Dengan tekat bulat, gw berniat bikin kertas surat sederhana…
Bahan-bahan yang dibutuhkan :
1. Kertas A4 2 lembar (nyomot punya kantor, tergantung juga panjang suratnya…kalo banyak bisa nyomot 1 Rim)
2. Laptop dengan program Adobe Photoshop CS2 (minjem punya kantor)
3. Printer berwarna (minjem punya bos gw…tp belum sempat minta ijin..heheh)
4. Trika (pengharum pakaian) buat parfum yang nantinya dipake bau-bauan wangi si kertas surat.

dan abagadabra….sim salabim…
jadi dech…

kertas suratHehehe..sekarang uda jadi, Kertas Suratnya….
besok ngelembur lagi bikin suratnya… 😀 , siapa tahu temen-temen bisa sumbang saran atau sumbang uang juga boleh buat surat gw nanti. heheheh

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Regard’s

(c) matinu

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

