jump to navigation

PLNku tampak lebih muda…. February 1, 2010

Posted by matinu in karyaku, Me.
trackback

Assalamu’alaikum.wr.wb

Hmmm….
Abis proses rekening bingung,….eee malah ditawarin buat bikin kaos.
Siapa tahu ada yang mau sponsorin…
Siapa tahu bisa dijadikan seragam PLN secara nasional
Bosen ma seragam PLN yg sekarang. Yang tampak seperti petugas di kantor kecamatan, tampak sekali birokrat stylenya. Diganti dengan yang stylenya tampak lebih muda dan funky.
Menunjukkan jiwa karyawan PLN yang bersemangat….ceeeiileee…(ngelantur)
(bukan maksud menghina, cuma mungkin sudah jenuh ngelihat seragam gw yang uda kumel…tp belum dapat uang seragam…wakakaakak…nyindir orang SDM neeh..hehehehe).

PLN Polo Shirt

PLN Polo Shirt

Gimana? Mohon maap kalo ada pihak2 yang merasa tersungging…tp bukan maksud hati…

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Regard’s

(c) matinu

Advertisements

Comments»

1. sansurya - February 4, 2010

wah …kapan neh realisasinya,ditunggu.
mas pesan 3 y, tapi mo request warna :merah,hitam dan putih. hehehehhe

matinu - February 4, 2010

Hehehe…anggarannya belum turun..tungguin ya

2. Nolsiji - February 12, 2010

Yang Putih bagus mas, yang merah silo

matinu - February 20, 2010

Makasih bos..

3. Abe Poetra - August 18, 2010

See my blog..
Tulisan “CHANGE” di seragam PLN keren.. ^_^

matinu - August 18, 2010

Hehehe Trimakasih Mas Abe, sudah mau berkunjung di blog saya….
hehehe terima kasih saran dan kritiknya…..
Doakan saja semoga kita(PLN) bisa melayani masyarakat lebih baik lagi….

4. riska ayudia - August 21, 2010

kaosnya bagus,,maz…
kyaknya bkn seragam PLN,,emg itu bwt apa??

matinu - August 24, 2010

Ya buat petugas pelayanan…heheheheh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: