jump to navigation

Oleh-oleh dari Meccah (Holy Land) September 14, 2009

Posted by matinu in Me.
trackback

Oleh-oleh dari Meccah (Holy Land)

Assalamu’alaikum.wr.wb

Kapan hari gw ditelp ma temen. Uda beberapa minggu ga keliatan batang idungnya di hp gw. Eh tiba-tiba nongol. Rupanya dia baru saja pulang umrah. Ga tau dia dapat undian dari Gebyar BCA, Mandiri Fiesta, atau Togel…hehehe

Maap, aslinya dia pergi pake duit sendiri kuq. Maap ya…maaap beribu maap, smoga dia ga baca neeh blog. Anggap saja namanya Juminten.

Gw  : “Assalamu’alaikum.wr.wb”

Juminten  : “Wassalamu’alaikum.wr.wb, hallo Pitt (Haris Pitt).  Hehehe, gmna kabarnya?”
Gw  : “Baek, lu kemana aja? kirain uda nyangkut jadi TKW disana.”

Juminten  : “…bla..bla..bla”

(Biasalah cewek kan agak dikit cerewet, jadi ga perlu gw tulis, kasian yg baca Coz ga begitu penting…wakakak).

Juminten  : “Pak, aku punya cerita neeh!!”

Gw  : “Hmm…kalo ceritanya ttg cewek aku mau denger, tp kalo ttg cowok ta’ tutup (wakakaak)”

Juminten : “Kalo disana harus pinter jaga omongan, karena kalo ga gitu kita jadi kualat”

Gw  : “?????????????????????”

Memang sich, di Tanah Suci, Mekah.ibu’ bapak gw juga pernah bilang. Gw sampe mikir, apa ibu’nya

malin kundang juga orang arab ya, koq omongannya Sakti.

Gw  : “Emang temen lu ngomong apaan?”

Juminten   : “Disana khan ada temfat yg namanya…..” (ngomongnya agak kearab-araban, mungkin krn baru pulang dari arab).
“Lha disana itu buaaanyak banget furung merfatinya.”
“Temen ane heran,tp kenapa temfatnya bersih fanget, lha merfati segitu banyaknya kemana ya jum, beolnya, koq disini bersih2 aja”

Gw : “Truuss…(penasaran)”

Juminten  : “Eeh ente tau ga ris, temen ane abis ngomong gitu, tiba2 di mukenanya langsung di bom sama tuh merfatinya”
(* Alias kena kotoran si merpati)
“Padahal dia baru aja selesai ngomong langsung di jawab sama yg diatas, apalagi kalo berdoa, makbuul”

Gw : “Hu’ uh scih…Hmmm…temen lu nanya apa lg?, Untung ya temenmu cuma heran liat merpatinya”.

Juminten : “Lho kenapa ris?”

Gw : “Lha kalo dia nanya, orang yang Umroh segitu banyak beolnya dimana, apa ga mandi besar tu temen lo”
“ck..ck..ck..ck..”

Juminten         : “^!@%!@&#!(#!#!#!*&$^!@#$&”

*Pesan moral dari obrolan diatas adalah, jangan pernah menanyakan kotoran di tanah suci…(jaka sembung bawa golok, ga nyambung boook)..

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Regard’s

(c) matinu

Advertisements

Comments»

1. Fenty - September 15, 2009

Gillaaaaa …. hahahahahaha, mak jlebh banget sama obrolan terakhir, hahahahahahaha

matinu - September 15, 2009

Hehehe…kalo ke sana ingat sama tips dan trik-ku ya…

2. denis_awi - September 15, 2009

jiaaaaakakakakak…… aje gile mas haris neeeh….. gedubrak!!!! jd mikir klo mo cerita ma mas haris….. jiaaaakakakk….

matinu - September 15, 2009

Hahaha…lho mbak kan dibedakan tarifnya, kalo tarif premium ya pelayanan prima…
Tinggal mbak mau ikut yg tarif mana? B1? R1 atu apa neeh?

3. r3na - November 16, 2009

Pak harizzzzz awazzzz yahhhhh g trima q… Hiks… Hiks…
Kok ditulis di blog se… (Suenengg mode:on) huaaaaahahaaaaaaaaaaa….

matinu - November 24, 2009

Hehehe…kan lumayan ren…ntar kalo ada cerita lg akudikasih tau ya…xixixi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: