jump to navigation

Patukan ular berbisa August 25, 2009

Posted by matinu in Me.
trackback

Ini ya kalo sudah kena patuk “ular berbisa”
Hhehehe…maap kalo para wanita disini aku umpamakan ular…
Heheheh kan katanya bang changcuters Wanita = Racun Dunia.
Gw bingung, moodnya lg pengen nulis yg melow2.
Padahal gw sudah coba menghibur diri dengan nonton tom and jerry sampei…tom and jerrynya hafal ma tampang gw.
Trus gw coba hibur dengan nonton Telenovela…dari judul maria mercedes, sampai berganti judul maria xenia dan maria avanza masih belum terhibur juga.

Sudah 2 bulan ini gw tersiksa sama rasa kangen, rasa kuciwa(kalo kecewa itu biasa…tp kalo kuciwa itu artinya…keceeeeeeewaaaaa banget)
Gw habis di putusin sama cewek gw…hiks..hiks…(nulis sambil nangis).
Gile masak gw nagis gara-gara seekor cewek….Hahaha(pantang, amit2)
Gw terakhir kali nangis bukan gara-gara se-ekor wanita melainkan seorang waria.
Hehehe sama berinisial “W”
Tapi ini karena gw dikejar2 ma tuch bencong2, gara gw panggil nama aslinya (Mas Bambang).

Hmmm….sebab musababnya ga jelas dan ga mau gw inget…
Gw sudah insomnia…
(eh perasaan insomnia itu penyakit ga bisa tidur)…..
apa eustansia ya??eeh pedopilia ya??? atau amnesia…ga tau lah pokoknya pake sia-sia gitu lah

Yang lebih parahnya dia mutusin karena dia dijodohin sama orang lain. Hmmm…hari gini masih ada drama siti nurbaya.
Yang lebih parah lg…orang tuanya juga mutusin gw.
Dijodohin sama anaknya anggota DPR RI.
Tim Suksesnya SBY…ck..ck..ck..
gw juga ngaca dunk…gw naeknya yamaha vega..itu pun uda lecek banget(jarang dicuci)..itupun punya kakak gw.
calonnya dia naeknya mobil+harley…(iya ya…orang tua mana yg mau biarin anaknya digonceng ma tukang ojek kaya gw).

Padahal uda gw siapin Mas Kawin buat dia.
Sampe kebawa ngimpi prosesi akad nikah gw…..

Haris : (Sambil senyum2 liat sang mempelai wanita)
Mempelai wanita : (tersipu-sipu malu dalam balutan kebaya puith…cantiiiik banget)
Penghulu : “Gimana Mas?” (nanyain gw sambil melototin gw)
Haris : (wah nich penghulu galak amir..naksir ma cewek gw ya).
“I..ii…ii..ya pak, saya te…te..te..rima nikahnya dengan mas kawin
seperangkat alat masak dibayar nyicil di giant hypermart”
(gw jawab dengan terbata-bata….ketakutan sama penghulunya).

….eh tiba2 weeker gw bunyi…ya akhirnya kebangun dech…hiks…hiks…

Hiks…hiks…harus ikhlas dech…
Semoga dia bahagia dan amal perbuatannya diterima disisiNya…(eh kliru)
Maksudku…semoga dia berbahagia dengan calon pilihan orang tuanya…dengan si putra mahkota DPR RI…(yang diberi bekal perusahaan sendiri sama ortunya).
Mungkin pegawai kecil kaya gw juga harus paham arti kenyataan hidup. Seperti pepatah mengatakan “besar pasak dari pada tiang”…heheh pepatahnya maap ga nyambung blass..
maap gw lagi melow…hiks…hiks…

Mau bo2 dulu aja..daripada kepikiran dia terus.

Wassalamu’alaikum.wr.wb

Regard’s
(c) matinu

Advertisements

Comments»

1. Arien - September 3, 2009

Wah…..Jangan sedih mas
Masih banyak janda2 diluar sana (lho kok)
Sing sabar…jodoh ada yang ngatur.

matinu - September 5, 2009

Amien..mbak…Makasih ya mbak…Doakan Luna maya segera kembali pada dirikyuu…

2. Aris - September 3, 2009

weeeiih…jgan mau kalah!!!! tu kan baru anaknya anggota DPR… kmu kan, dah calon presiden… (presiden keluarga) xixixixi…
Ayo…cari ular yang ber-bisa lagi (bisa baek, bisa ngerti, bisa ….).

matinu - September 5, 2009

Betuull ris…betyuuuulll bnged

3. ryna - September 4, 2009

ini toh penyebabnya insomnia…..

matinu - September 5, 2009

Ga lagi mbak…diriku terlalu berharga…ceiiileee

4. Sandi - September 5, 2009

Waah tragis bgt mas bl0gmu yg satu ini, q bc bl0gmu yg lain ketawa-ketiwi, nah wkt bc yg ni, jd ikt2n mell0w.. Sabar ya mas, insyaallah smua akn indah pada waktuny 🙂

matinu - September 5, 2009

Yup…no coment dech…kalo bout yg ini

5. Pemadaman PART II – Alih Profesi « matinu - September 9, 2009

[…] OK…lanjut… Mengangkat telp bukan pekerjaan yang mudah di . Terbukti dari banyaknya korban dari para petugas alumni Call Center dinas gangguan PLN : 1. Degradasi Mental karena tiap hari di Maki-maki Pelanggan. 2. Terganggunya fungsi alat pendengaran, karena saking kerasnya teriakan dan kata-kata makian dari pelanggan. 3. Minder, dikarenakan miskinnya pujian yang dilontarkan pelanggan ke PLN…hari-hari penuh makian. 4. Diputusin sama pacar-pacarnya, karena ditempatkan di pelosok dan bergaji kecil..(hahahaha kalo ini sih pesan bermuatan pribadi…ga nyambung neeh..baca patukan ular berbisa) […]

6. dull - September 13, 2009

wah turut prihatin ris… jangan sampai pustus asa cari janda2 yang bonafit di berau sana? kan enak tuh sama janda dah pengalaman whaaaaawhaaaawahahaaaaaaa

matinu - September 13, 2009

Wakakaka…thanks bro…sukses trus di Tahuna..semangat


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: