jump to navigation

2nd Days August 23, 2009

Posted by matinu in Me.
trackback

Makanan di Balikpapan ternyata “mengenyangkan”

Udah 2 hari gw di balikpapan.
Gw selalu berusaha mengambil hikmah dari semua kegiatan dan lingkungan baru yang gw tempatin.
Hikmah yang gw ambil dari selama 2 hari di balikpapan…
(setelah menimbang..mengingat dan memutuskan)
Bahwa makanan di Balikpapan adalah makanan yang mengenyangkan.
Lho dari mana hipotesis yang mendasari bahwa makanan di kalimantan timur ini mengenyangkan?..heheh gw kan seorang Sarjana, dan pernah mengajar di universitas Swasta yang cukup ternama di surabaya(Pamer alias promosi neeh..wakakaka) jadi hipotesis gw pasti sudah melalui kajian kelayakan, AMDAL dan laen-laen serta yang terpenting adalah hipotesis gw bisa di pertanggung-jawabkan.
Alasan kenapa “Makanan di Balikpapan Mengenyangkan” :
1. Makanan di balikpapan membuat kita malas nambah (Karena harganya selangit wakakaka)
2. Makanan di Balikpapan memiliki rasa khas. Meskipun makanannya beli di pedagang kaki lima, Rasa khas yg hanya ada di restoran ternama masih terasa sekali, yaitu : Rasa Penyesalan setelah membayar makanannya.(Karena harganya juga selangit wakakaka)
2 alasan tersebut lah yang melandasi hipotesa gw. (I am Genius)

Padahal gw ditodong traktiran ma temen-temen. Gara-gara pengisian daftar hadir yang menyertakan tanggal lahir…wedew.
Karena dorongan rasa kasian ngeliat temen-temen gw uda pada kurus semua akhirnya gw traktir mereka dengan nasi goreng balikpapan..wakakaka.
Oh..iya gw mau kenalkan temen-temen gw yang selama 2 hari menemani gw.
1. Sindu :
Pendiam, Alumnus gunadharma Jakarta (Teknik Informatika) anaknya imut dengan logat jakartenya dia yg kental. Hmmmm…jago skate board..tp gw belom pernah liat di maen sich 🙂
2. Sam :
Cowok Bandung, Ngakunya sodaranya Charlie (ST12). Sam orangnya banci Photo banget…hehehe…(maap sam) tapi orangnya baek. Lulusan Poltek Bandung.
3. Vheri :
Cowok Sumatera, baek tp agak Playboy..hehehe…sorry ya vher.
4. Surya :
Cowok Batak, Baek (krn gw pernah dikasih donat dan martabak telor). tp kalo ngomong kenceng banget suaranya kedengaran sampe jarak 3 km. (hehehe majas hiperbola)
5. Ida :
Cewek Berjilbab, pendiam, tp keliatannya orangnya calm tapi tegas. Strong girl, sodaranya wonder women kali 😀
6. Indrie
Cewek asal jogja Yang Narsiiiiiis banget. Punya Motto “Tiada hari Tanpa Berphoto ria”.
7. Zita
Cewek kedua asal jogja. Hmmm sukanya maen telp. Ber party line di muka umum..hehehehe. Hehehe gampang banget khawatir. Parno hehehehe.
8. Desi
Cewek ketiga asal jogja. Dia sukanya apa ya? Makan kali? Coz badannya yang sehat cuma Desy ajah…peace ya jeng Deasy.

Hmmm…gw mau cerita apa lg ya??Bingung…Sambung lagi nanti ya…
Wassalamu’alaikum.wr.wb

Regard’s
(c) matinu

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

